service tv panggilan toshiba 21 inch, - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Jumat, 19 November 2010

service tv panggilan toshiba 21 inch,

Beberapa hari yang lalu ada salah seorang menelpon saya dan menanyakan apakah benar ini service tv panggilan, kemudian saya jawab benar. ternyata setelah ngobrol , bapak ini mau service tv, l,angsung aku siap siap, dalam hatiku hari ini aku menerima service tv panggilan toshiba 21 inch, dan aku langsung ke sana.
Pertama kali lihat kondisi pesawat tv toshiba dengan ukuran 21 inch, saya langsung mencoba nyalakan tv tersebut dan setelah dinyalakan ternyata tv toshiba 21 inch tersebut cuma mengeluarkan suara yang jernih namunn tidak ada tampilan gambar di layar. Karena ini bukan pertama kali menangani kasus seperti diatas (ada suara tidak ada gambar) , maka saya langsung mematikan tv dan kemudian membongkar casing, setelah dibuka langsung saja konsentrasi ke bagian matrik RGB (soket tabung). Kemudian siapkan multimeter dan tv coba dinyalakan dan ukur tegangan pada bagian soket Heater pada matrik RGB, setelah dicek tegangannnya ternyata tegangan yang seharusnya berkisar 
selengkapnya  di Service tv panggilan

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger