Bukti Pembayaran Infolinks Ku - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Selasa, 03 Juli 2012

Bukti Pembayaran Infolinks Ku

Bukti Pembayaran Infolinks Ku pada bulan ini adalah bukti pembayaran pertama. Meskipun sebelumnya udah hampir pernah gajian dari Infolinks dan akhirnya gak jadi karena akun kena banned. Wkakaka...Hanya masalah sepele aja, gara-gara 1 blogku udah keapus dari peredaran, sehingga bulan kemarin gak jadi gajian dan akun infolinksku dinonaktifkan.

Mungkin diantara anda semua ada yang belum paham apa infolinks itu, infolinks adalah sebuah program periklanan berbasi inlinks text, artinya iklan akan ditempatkkan di dalam artikel atau postingan text, jadi tidak seperti halnya google adsense dab periklanan lainnya yang biasanya membutuhkan ruangan khusus untuk menempatkan iklannya, dan di infolinks kode iklan tidak harus di pasang pada ruang khusus(space), namun dalam kata kata yang terdapat pada artikel atau postingan, jadi mirip dengan sebuah anchortext(link).

Akhirnya sayapun membuat akun baru lagi di Infolinks, dan sekarang akhirnya pun bisa menerima gajian. Sebagai bukti maka inilah Bukti Pembayaran Infolinks Ku :
bukti pembayaran pertama dari infolinks
Semoga temen-temen yang lain tambah semangat lagi dalam mengais rejeki di dunia Online. Seperti halnya menerima gajian minimal 2juta perbulan dari PPC lokal dan Gajian dari Bidvertiser serta beberapa program yang lain yang sudah pernah aku tulis disini. Salam Ganden Kohkono

Description: Bukti Pembayaran Infolinks Ku Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger