Cara Menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris

Bagi sebagian blogger yang menggeluti bisnis online ,menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris merupakan cara yang banyak dicari ,karen content adalah raja, artinya siapa yang memiliki content yang unik dan berkualitas. karena menulis content dalam bahasa inggris juah lebih memiliki peluang besar dalam mendapatkan dollar yang  besar. jika blogger dapat secara proffesional dalam menulis artikel yang unik dalam bahasa inggris maka akan memenangkan posisi di serp mesin pencari. namun banyak kendala yang di hadapi untuk menulis artikel dalam bahasa inggris terutama bagi pemula.

Ada banyak untuk dapat cara Menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris, diantaranya adalah dengan menulis ulang artikel dari website website penyedia artikel gratis seperti ezinarticles.com.
langkah langkahnya adalah :

-Carilah artikel yang akan ditulis ulang dalam blog di layanan penyedia artikel gratis
-Setelah mendapatkan artikel, maka gunakan tool rewriter gratis untuk menulis ulang artikel, contoh tool gratis ini adalah  http://www.smallseotools.com/article-rewriter/ , kemudian copy ke dalam tool rewriter tersebut, dan edit ulang sedikit artikel hasil dari tools rewriter tadi sebelum di tulis dalam blog.

cek ulang artikel dalam bahasa inggris hasil editan tadi dengan menggunakan google translate, terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, dan lihat artinya , bila dirasa susunan bahasa artikel sudah mudah dipahami, silakan baru di publikasikan ke blog.

cara di atas merupakan salah satu cara cepat Menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris bagi yang terkendala dalam menulis sendiri, dan masih banyak cara Menulis artikel untuk blog dalam bahasa inggris dengan mudah. Tunggu artikel saya selanjutnya

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger