Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Minggu, 10 Juni 2012

Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot

Berikut ini adalah postingan yang akan membahas tentang Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot. Buat temen-teen yang belum tahu cara memindahkan domain ke blogger bisa langsung mempraktekan sesuai dengan cara yang saya terapkan.
Step untuk Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot sebagai berikut :
1. Log in ke akun Name.com kamu
2. Kemudian pilih domain yang akan kamu arahkan ke blogspot/blogger.
3. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman domain management page. Pastikan domain kamu tidak terkunci. Ini bisa dilihat dengan tanda “Unlock” di sebelah kiri domain management page. Juga pastikan kamu belum mengubah nama server default ns1.name.com, ns2.name.com…..dst.
4. Selanjutnya pada control panel dibagian sidebar, klik “DNS Management”. Lalu di record type pilih “CNAME”, Record host isi dengan “WWW”, record answer isi dengan “ghs.google.com” dan TTL isi dengan 1800 kemudian klik submit.
5. Kemudian seting pada pengaturan blogspot kamu, taruhlah nama domain yang sudah kamu arahkan ke blogger dan kemudian save.


Jika berbicara keuntungan menggunakan domain TLD yang kita pasang di blogger adalah, selain blog kita terlihat profesional karena memiliki domain premium. Dan yang paling penting dan asik disini adalah kita tidak perlu repot memikirkan hosting.


OK, sekian dulu, semoga artikel saya tentang Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot bisa bermanfaat bagi kamu semua.


Description: Cara Mudah Seting Domain di Name.com ke Blogspot Rating: 4.5

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger