Google Update tanggal 6 Desember 2013 - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Minggu, 08 Desember 2013

Google Update tanggal 6 Desember 2013

Hari ini saya sangat dikejutkan dengan beberapa blog yang baru dibuat beberapa bulan yang lalu, biasanya blog saya akan mendapat Pagerank dalam waktu yang lumayan lama, akan tetapi ketika saya membuka salah satu blog saya yang sbelum tanggal 6 Desember masih memiliki Pagerank n/a alias belum memiliki Pagerank, tadi langsung berubah menjadi Pagerank 0, karena saya penasaran , maka saya melakukan cek untuk beberapa blog saya yang lain yang baru dibuat. Dan ternyata memang benar, hampir semua blog baru saya mendapat kenaikan Pagerank.

Akhirnya saya melakukan browsing , dan banyak juga website yang menjadi saingan saya dan juga website favorit saya yang mengalami lonjakan Pagerank, ada yang dari Pagerank 0 berubah menjadi 1, ada yang dari Pagerank 1 berubah menjadi
3 dan yang lainnya.

Memang beberapa waktu lalau sempat terdengar kabar,katanya Google akhir tahun 2013 tidak akan melaklukan Update Pagerank, namun kenyataannya dilakukan Update Pagerank juga. jadi mungkin Google mempunyai rencana lain.

Sebelum update Pagerank tanggal 6 Desember 2013 kemaren, Google sebelumnya pernah melakukan Update Pagerank terakhir tanggal 12 Februari yang lalu.

Dari beberapa ahli seo blog mengatakan bahwa tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana Google akan menganggap jumlah backlink dihitung dari per nama domain, sebagai contoh misalnya sebuah nama domain membri backlink sebanyak 1000 backlink, maka hanya akan dihitung 1 backlink saja.

Jadi menjadi tugas para pemilik blog atau website untuk lebih meningkatkan lagi jumlah backlink dari berbagai domain yang berbeda.

Bagaimana dengan Pagerank web atau blog anda, apakah mendapat kenaikan Pagerank atau sebaliknya turun?


0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger