Cara Kerja Reseller Domain - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Selasa, 17 Juli 2012

Cara Kerja Reseller Domain


Cara Kerja Reseller DomainICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) mengatur industri domain di seluruh dunia. Termasuk kode negara dan sistem manajemen untuk Top Level Domain, ia bertanggung jawab untuk alamat Internet Protokol (IP) alokasi space, sistem manajemen fungsi protokol dan identifikasi root server. Jadi, akreditasi ICANN secara simbolis merupakan kredibilitas pendaftaran reseller domain dan reseller domain hosting juga.
Bagaimana Sistem Kerjanya?
Kira Kira seperti berikut Cara Kerja Reseller Domain.
Hal ini sangat sederhana. Setiap perusahaan reseller
domain menyediakan Anda log-in di halaman web nya. Sebuah reseller domain atau pembeli bisa memeriksa daftar nama domain yang terakreditasi ke situs resmi ICANN. Setelah merdaftar di ICANN, perusahaan reseller domain bisa menawarkan Application Programming Interface (API) kepada para reseller lainnya
Sebagai reseller atau pembeli domain, akan memperoleh fasilitas yang terhubung dengan area CPanel. Ini memungkinkan para reseller untuk menjual domain bersama dengan fitur tambahan lainnya seperti web hosting dan e-mail forwarding. fasilitas tersebut telah terbukti sangat bermanfaat untuk reseller dan pembeli domain. Fitur tambahan termasuk juga manajemen DNS, yang berfungsi untuk mengganti tempat pendaftar domain ke reseller lain atau mentransfer domain dan untuk memperpanjang masa sewa nama domain.
Jadi, karakteristik reseller pendaftaran domain tidak terbatas hanya sebagai pendaftaran domain saja. Bisa dikembangkan sebagai penyedia web hosting, pengembang web, konsultan SEO. Beberapa reseller ada yang khusus menjual domain yang sudah kadaluarsa yang dapat digunakan di kemudian hari tentu saja dengan harga yang beda dan berlipat.
 Apakah anda tertarik untuk bisnis reseller domain setelah mengetahui Cara Kerja Reseller Domain, Silakan cari provider domain reseller terbaik.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger