Kontes SEO Aristia Wida Rukmi - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Sabtu, 20 Juni 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Tag : Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi adalah sebuah kontes yang diselenggarakan oleh seorang blogger dari Indonesia. Penyelenggara kontes ini adalah mas Adi (www.gueadi.blogspot.com), Sedangkan Aristia Wida Rukmi adalah gadis pujaan mas Adi sewaktu duduk di bangku SMA, Ia berasal dari SMA negri 1 Karanganyar Jawa Tengah. Karena selain sebagai gadis pujaan ia adalah anak yang pintar karena terbukti sewaktu SMP masuk Akselerasi. Aristia Wida Rukmi juga gadis ideal dengan tinggi badan 160 cm. Dahulu mas Adi pernah menjalin hubungan cinta kasih seperti Romeo dan Juliet. Namun karena suatu hal, maka keduanya harus berpisah. Sebagai bukti dan ungkapan rasa cinta yang sangat mendalam dan tak terlupakan, Mas Adi mengabadikan nama Aristia Wida Rukmi di dunia maya dengan mengadakan kontes ini.

Kontes yang terkesan unik unik ini digelar selama 3 bulan dimulai bulan Mei dan akan di akhiri pada bulan Agustus bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yaitu tanggal 17 Agustus 2009.

Penyelenggara Kontes SEO Aristia Wida Rukmi menyediakan hadiah untuk 5 orang pemenang masing-masing 100 ribu rupiah atau Domain.com bagi pemilik web/blog yang berada pada urutan 5 teratas di halaman pertama www.google.co.id pada tanggal 17 Agustus 2009 pukul 00.00 wib.

Penyelenggara kontes SEO Aristia Wida Rukmi juga memiliki peraturan untuk mengikuti kontes ini yaitu:
  1. Semua pemilik blog/web
  2. Menggunakan keyword "Kontes SEO Aristia Wida Rukmi"
  3. Bagi pemenang harus menghubungi mas Adi paling lambat tanggal 20 Agustus 2009, jika pemenang tidak menghubungi maka hadiah akan dianggap hangus.

Tag : Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

2 comments:

orangbiasa mengatakan...

Moga sukses

berita Terkini mengatakan...

Kontesnya bagus2 juga mas,semoga bisa menang.

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger