MAKANAN untuk MEMPERBAIKI Kondisi Rambut - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Selasa, 17 Juli 2012

MAKANAN untuk MEMPERBAIKI Kondisi Rambut

Para ahli menemukan, makanan super yang baik untuk kesehatan juga baik untuk rambut. Mengkonsumsi makanan tersebut secara teratur dapat membuat rambut tampak usia 20. Berikut saran dari RealAge, grup ahli dan periset makanan yang fokus untuk mendatangkan khasiatkesehatan usia muda pada semua golongan umur, tentang makanan yang harus dikonsumsi untuk rambut lebih sehat.
 
PERBANYAK MAKAN SALMON ATAU KACANG-KACANGAN (NUT)
Makanan kaya omega-3 seperti salmon dan sardin membantu melindungi kilap rambut. Anda bisa juga mendapatkan asam lemak omega-3 dari biji-bijian, terutama flaxseed dan kacang-kacangan - nut (terutama walnut)
 
DAPATKAN VITAMIN B
Vitamin B memperlambat rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Makanan yang mengandung Vitamin B antara lain kacang-kacangan (bean), pea, wortel, kembang kol, kedelai, kacang-kacangan (nut), dan telur.

MAKAN AVOKAD
avokad dan minyak avokad mencegah senyawa dihydrotestosterone (DHT) yang membunuh folikel rambut, yang masuk ketempat yang diinginkannya.

BATASI LEMAK HEWAN
Jika mengalami rambut rontok, hindari daging merah karena dapat meningkatkan produksi DHT dan kerusakan folikel rambut.
 
DAPATKAN KECUKUPAN ZAT BESI
Penipisan rambut bisa merupakan pertanda kekurangan zat besi. Pastikan untuk mendapatkan kecukupan makanan kaya zat besi.Seperti telur, polong-polongan, serealia gandum, buah yang dikeringkan, sayuran daun hijau.
 
PROTEIN SEHAT
Sesuai standar tubuh, sel-sel rambut tumbuh super cepat dan nutrien yang diperlukan adalah protein.Semua ikan yang kaya protein baik untuk pertumbuhan rambutsehat dan mengkilap. Sumber-sumber sehat lainnya adalah putih telur, nut, bean  , unggas tak berlemak dan sejumlah kecil daging merah tak berlemak.



sumber : http://www.anekatips.web.id

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger