Perawatan memperlambat atau menghentikan kebotakan - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Rabu, 18 Juli 2012

Perawatan memperlambat atau menghentikan kebotakan

perawatan memperlambat dan menghentikan kebotakan rambut kepala

Kebotakn dan kerontokan pada rambut kepala bagia sebagian orang mungkin tidak menjadi masalah besar, namun bagi sebagian orang hal ini sangat mengganggu dan bahkan dapat menimbulkan stress, ada sebuah cara Perawatan memperlambat atau menghentikan kebotakan, agar tidak semakin parah dan bahkan bisa menumbuhkan rambut kembali. berikut adalah beberapa pengobatan dan   terapi yang populer:

  • Minoxidil atau Regaine merupakan obat bebas yang diaplikasikan langsung ke kulit kepala untuk memperlancar pasokan darah ke folikel rambut. Sekitar dua pertiga pria melaporkan perbaikan dalam pertumbuhan rambut mereka setelah pemakaian hingga 1 tahun.
  • Finasteride adalah pengobatan oral untuk kebotakan, yang juga dikenal dengan merek Propecia. Obat ini harus dengan resep dokter karena bekerja dengan cara mencegah aksi hormon laki-laki yang memicu produksi DHT. Delapan puluh persen pria melaporkan perbaikan rambut setelah pemakaian hingga 6 bulan.
  • Revivogen adalah terapi perawatan kulit kepala dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mempromosikan pertumbuhan rambut sehat dan memerangi penyebab kerontokan rambut. Pengobatan dapat memakan waktu sekitar 4-6 minggu untuk menunjukkan hasil.
  • Transplantasi rambut dilakukan dengan pengambilan sedikit jaringan kulit yang mengandung folikel rambut dari bagian lain kepala (seperti bagian belakang kepala) dan mencangkokannya ke daerah yang botak.
  • Kafein. Ini mungkin sedikit mengejutkan, tapi telah ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kafein dapat bertindak sebagai stimulator pertumbuhan rambut manusia. Diperkirakan kafein bekerja dengan menghambat bahan kimia perusak folikel di dalam tubuh. Ada beberapa perawatan langsung berdasarkan kafein yang tersedia untuk membantu restorasi rambut.

sumber  http://majalahkesehatan.com

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger