6 Cara mengoptimalkan situs web - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Senin, 08 Oktober 2012

6 Cara mengoptimalkan situs web

6 Cara mengoptimalkan situs web Anda : Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk meng optimalkan situs web milik anda, baik situs berita maupun situs toko online serta situs lainnya : 

 1. Gunakan video atau gambar Tambahkan video dan gambar ke situs web Anda agar Anda dapat menyoroti manfaat dari produk dan layanan Anda.

2. Terbitkan info terbaru menggunakan  newsletter Beritahu selalu pelanggan Anda tentang penawaran khusus, produk baru, atau acara dengan memberikan info secara rutin. Berhati-hatilah dan pastikan Anda mematuhi peraturan apa pun seputar mengirimi email kepada pelanggan.

3.Manfaatkan media sosial  untuk menerbitkan info terbaru dan Sertakan link halaman situs web ke halaman media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya, karena hal ini dapat membantu mengenalkan situs web tersebut

4. Perbarui halaman beranda situs web Anda Kemudian tampilkan penawaran khusus rutin dan dinamis pada halaman beranda  situs Anda agar pengunjung selalu tertarik dan berkunjung secara rutin serta tampilkan dengan jelas penawaran yang terbaik.

5.Tonjolkan keunikan dan kelebihan situs Anda di halaman beranda dant ambahkan biografi dan foto tentang anda atau staf untuk memberikan nuansa yang lebih pribadi pada situs Anda. sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada pengunjung

6. Jawab pertanyaan pertanyaan dari pengunjung dengan waktu yang secepat mungkin hal ini bisa dibantu dengan menyertakan halaman FAQ yang menjawab pertanyaan umum yang mungkin  sering ditanyakan oleh calon pelanggan atau pengunjung situs web anda

Berikan artikel artikel secara gratis yang berhubungan denga topick dalam situs web, sehingga pengunjung akan merasa diberi manfaat secara gratis, dengan demikian hal ini akan memicu pengunjung untuk selalu datang kembali ke situs anda.

Bila memungkinkan berikan juga video yang bermanfaat kepada pengunjung, video bisa dipasang dan di lihat secara streaming di dalam situs web, sehingga  pengunjung bisa melihat langsung tanpa mengunduh video tersebut, dan bila perlu berikan juga link download video tersebut agar pengunjung bisa menyimpan dalam komputer mereka, namun jangan lupa didalam video harus disertakan alamat situs web anda agar pengunjung yang memutar video tersebut tidak melalui situs web bisa mengingat dan berkunjung kembali.



0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger