Service Mesin Cuci Sharp Panggilan - Jumadi

Sharing Bisnis Online,Belajar SEO,Belajar Internet Marketing

Rabu, 06 April 2011

Service Mesin Cuci Sharp Panggilan

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat panggilan service mesin cuci sharp model satu tabung (digital), kondisi mesin cuci adalah tidakdapat untuk proses cuci(wash) namun untuk dryer (pengering) masih normal, langsung saja saya bongkar tutup bagian atas  karena hampir semua kontrol pada mesin cuci model satu tabung berad di bagian atas, kemudian
setelah saya periksa ternyata hampir semua kabel dan komponen sensor sudah amburadul karena sudah di makan tikus, akhirnya saya tata kembali perkabelan dan sensor yang rusak akibat dimakan tikus,dan setelelah semua beres kemudian saya coba untuk menyalakan mesin cuci dan setelah saya coba ternyata proses wash sudah bisa berjalan normal begitu juga proses dryer(spin).akhirnya selesai sudah service mesin cuci Sharp model digital.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar tidak boleh membuat spam

http://jumadistmik.blogspot.com/Bisnis Online | Belajar SEO | Belajar Internet Marketing -Jumadi-Blogger